my name hadryan kalanadoro .. i live on surabaya,jawa timur .. my favourite food is fried rice in station manukan ,, bucausee veryy good ,, hhmmbb,,yuummnyy .. my favourite drink is ice teaa because that very coolll .. i very love my girlfriend ..

tugas I komputer pada waktu masuk SMA

Diposting oleh Hadryan Kalandoro Selasa, 24 Agustus 2010

oooyyyy,,ooyyyy koncoo-koncoo ,, prendd-prenndd .. perkenalken inyong hahadryan kalandoro .. biasaa dpggl hadryan .. klo dikampung aku dpggl PW .. hehee .. sayaa anak I darii 3 bersaudara yg semua adek2 saya putri semua .. wkekekekee,,boseeenn''.. makanan terenak didunia bagi saya adl nasi goreng yg dijual d terminal manukan dekat POM bensinn .. huwwwwwiiiigg nasgor terenak diduniaa ikuu .. minuman favoritt TETEEEPPP -es teh- segeerr,,murah pisannn .. hahaa .. saya anaknya gag terlalu pandai dan gag terlau bodoohh .. BIASSSAAAA .. hahaa ..

perasaan saya pada waktu pertama disuruh buat blogg itu sempat berpikir..??? blogg iku dibuat apaa yaa..?? eehhh,,tnyaatttaa kayak gnee .. murah .. bisa menghasilkan duit pula .. hahaha tppi aku belum tau caraaanyaa ..

heemmbb,,sekian dari saya walhitaufikk wal hidayah wassalamualaikum warrohmatullohii wabarokatuuhhh ..

0 komentar

Posting Komentar